Sabtu, 17 Mei 2014

boneka-boneka cantik siap ke Purwakarta

Assalamu alaikum dan hallo teman-teman semua.
semoga selalu sehat & bisa tetap 'mantengin' karya-karya saya. Harapan saya semoga bisa terinspirasi, boleh niru dan modifikasi, juga boleh (pake banget) order ke saya-itu hal paling bikin semangat hehehe... Asal jangan copas foto terus claim sebagai karya sendiri ya..

kali ini saya ingin 'meninggalkan jejak'untuk bikinan saya yang akan ke Purwakarta untuk diadopsi pemilik barunya. 6 hari lalu setelah Craft Nongkrong , saya terima inbox orderan boneka hijab 32 cm  dan boneka 22 cm yang ready stock.

ini dia si penampakan dua gadis itu, cantik kan?

hijab girl with black umbrella dress & polkadot blazer & pink hijab

22cm heights sweety doll with polkadot dress & peach cardigan


bagi teman2 yang suka & minat adopsi,  silahkan komentar, email, inbox di fanpage  Yuari Craft atau pun facebook saya...sekedar tanya-tanya dulu akan saya jawab dengan senang hati, mau request model baju  juga boleh. Ditunggu ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar