Senin, 12 Mei 2014

#1st Craft Nongkrong on Car Free Day Malang - by Kriya Aremanita

Assalamualaikum dan  hello again... ^_^
senang sekali bisa membagi catatan kali ini karena acara yang dibahas SERU dan saya berharap akan bisa ikut terus acara ini.

Hari minggu kemarin tanggal 11 Mei 2014 komunitas crafter dari gup fb 'Kriya Aremanita' menggelar kopi darat yang rutin diadakan 2 bulan sekali. Jika sebelumnya acara kopi darat diisi dengan kegiatan workshop indoor, kali ini kami sepakat untuk nongkrong nge-craft outdoor, sekalian memperkenalkan komunitas, karya & kegiatan kami ke publik. Voila ! gayung bersambut dengan baik. Acara tukeran ilmu sesama crafter, sharing ilmu kepada pengunjung yang mau belajar craft secara gratis- dengan syarat membeli paket bahan yang disediakan crafter, ikut bergabung di komunitas (gratis juga !) serta jualan hasil craft itu ternyata membuat 'kehebohan' tersendiri hehehe.. banyak pengunjung CFD (Car Free Day) yang menanyakan kemungkinan digelar setiap minggu, sungguh tidak disangka.

Dan melihat animo masyarakat yang begitu besar, kami jadi berencana untuk memasukkan nya dalam agenda kami setiap bulan.. Sampai Jumpa lagi di Craft Nongkrong berikutnya!





photo source :  grup fb Kriya Aremanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar