Minggu, 17 Agustus 2014

Birdie Clock

Assalamu alaikum & halo lagi teman-teman..!!


waktunya Share karya lagi, sebelum diserahkan customer ^^

masih ingat cerita soal craftswap di KA (Kriya Aremanita-red) kan? jam tangan dari pidangan buatan saya diterima oleh mba Anggi. Dan ternyata setelah sampai rumah mbakyu (kakak perempuan-red) yang saya tidak tahu namanya, 'naksir' juga..terus selanjutnya pasti sudah tahu semua..

Saat ini saya koleksi kain katun juga, karena mulai terobsesi bikin karya-karya sewing ( meskipun baru bisa bikin dompet simple) dengan mesin jahit mini saya. tapi di satu sisi saya juga masih punya stock bahan  kain flanel.. jadi saya memutar otak untuk mengkombinasikan kedua-nya. Awalnya si mbakyu belum tahu persis mau model seperti apa, tapi yang jelas 'clue'-nya warna cerah seperti yang saya berikan ke Mba Anggi.dan, beliau ingin ada angka penunjuk jam-nya (yang saya berikan ke mba Anggi tidak ada-red) agar mempermudah untuk melihat jika anaknya si mbakyu ditanya jam berapa sekarang ^^.

Akhirnya setelah pilih-pilih kain yang akan diolah, kepikiran bikin tema burung, 'klik' banget pas konfirm via chat dengan mba Anggi  maunya minta dibikinin yang 'unyu-unyu' misalnya gambar burung...nah langsung di-eksekusi deh. Ini dia penampakannya :

Dengan menggunakan pidangan ukuran diameter 25 cm, kain katun motif birdie, dan aplikasi flanel + sulaman benang.
 Jika ada yang minat silahkan order ya. kisaran harga untuk jam pidangan ini nggak mahal kok.. 35-45 ribu/pcs, tergantung kerumitan pesanan.
Kepuasan tersendiri jika karya saya disukai oleh sang customer. Dan ternyata dia suka banget walaupun belum melihat asli-nya, baru lihat di facebook pribadi saya.

Nah, yang ini selesai, selanjutnya masih ada kerjaan untuk bikin barang ready stock lagi untuk persiapan bazaar.

Nantikan karya-karya saya berikutnya..^^

salam

Yunita Arianty


Tidak ada komentar:

Posting Komentar