Senin, 11 Agustus 2014

Liputan : Halal Bihalal, Workshop, Craft-Swap on Gathering Kriya Aremanita 10 Aug 2014


Assalamu alaikum wr wb dan hallo lagi teman-teman semua...

Senang sekali akhirnya bisa kembali menulis setelah liburan panjang kemarin..^^ masih dalam suasana lebaran , Yuari Craft tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan baik sengaja atau pun tidak sengaja karena manusia itu gudangnya dosa dan khilaf..


Hmm..  tiba waktunya gathering bulanan member grup fb Kriya Aremanita lagi..dan istimewa--nya gathering kali ini adalah kegiatannya diliput oleh reporter stasiun TV lokal Malang TV, dan NET.TV. Kesempatan langka ya, makanya rugi kalo nggak ikutan. teman-teman member ada yang sengaja membawa karya karyanya untuk ikut dipamerkan di sana. Awalnya Yuari Craft juga ingin pamer karya, hanya saja di pertengahan ramadhan Yuari Craft semakin keteteran untuk membuat karya ready stock karena tidak bisa fokus, hingga selesai lebaran pun tak sempat lagi ngebut berkarya, karena kegiatan nge'lencer' alias jalan-jalan silaturahmi lebaran , hihihi...jadi nggak pede bawa barang se-adanya huhu.. tapi saya berjanji lain kali saya akan 'all out'!

inilah beberapa contoh karya member Kriya Aremanita yang terpajang indah, cekidot ya




Selain pamer karya, kegiatan gathering juga diisi dengan Halal bihalal, workshop dan CraftSwap, pokoknya gathering kali ini 'edisi spesial' hehe..

workshop Paper Quilling by Mba Neny Tantowi


Acara gathering juga biasa kita manfaatkan untuk nambah 'ilmu baru' yang kali ini diisi oleh senior kita Mba Neny Tantowi . 'Suhu' kita satu ini punya produk craft  box kemasan, kotak kado, box frame, paper bag,kartu ucapan dan paper quilling. Teman-teman crafter juga suka order box kemasan ke beliau, termasuk saya ^^. bagi teman-teman yang mau kenalan dengan produknya silahkan mampir ke fanpage-nya Chayo Craft atau facebook-nya di Neny Tantowi ya..


paper quilling by Chayo Craft
Ternyata tidak sulit untuk belajar dasarnya paper quilling, merangkai gulungan kertas menjadi gambaran utuh yang hasilnya bisa jadi ide untuk pajangan dinding, kartu ucapan atau pun undangan. Bahkan gulungan kertas itu bisa dibentuk aksesoris seperti bros & anting-anting juga lho..

karya peserta ws


Di bagian akhir sesi workshop ternyata hasil karya peserta dinilai dan diambil 3 pemenang ,dan ternyata saya ikut menang juga hehehe.. padahal saya nggak yakin terpilih... ( apakah karena modelnya 'miring' sendiri ya ? hehehe)

ini dia penampakan karya paper quilling saya



Craft Swap

Sesi yang tidak kalah seru juga adalah Craft Swap, yang sudah di-infokan sebelumnya masing-masing peserta harus membawa karya-nya sendiri. Dan untuk peserta yang beruntung dapat buatan tangan saya itu saya buatkan jam dinding sulam yang dibuat kilat sehari sebelum acara. Alhamdulillah Mba Anggi yang menerima-nya suka ^^



saya pun dapat hadiah yang saya suka, dompet cantik dari mba Anni Harsiwi 
 


ingin rasanya mengulang keseruan hari itu, semoga gathering berikutnya lebih seru & heboh lagi.. Keep on crafting! Kriya Aremanita sukses selalu..



peluk sayang,

Yunita Arianty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar