Selasa, 09 September 2014

Yuari Craft on Bazaar..!

Assalamu alaikum dan halloo... semua!!!

Rasanya sudah lama nggak nulis-nulis di sini, ehm... itu karena kemarin-kemarin saya sibuk 'semedi' persiapan ikut bazaar , sodara-sodara! Dan karena ini pengalaman ikut bazaar yang pertama bagi saya, jadi saya agak 'norak-norak bergembira'.. hehehe...kali ini saya mau cerita soal bazaar yang baru saja berlalu itu..

Semenjak gabung di grup Kriya Aremanita ini, ada saja yang bikin saya 'sibuk', tentunya dalam arti positif . Kali ini, grup ini ngajak member-nya ikutan bazaar dengan menyewa booth dalam acara Online shop Carnival di Malang.

 

Apa saja persiapan saya? Karena nggak punya barang ready stock, otomatis saya harus berkreasi dulu..dan bukan hanya bikin sendiri semua produk Yuari Craft , tapi juga persiapan packaging & labeling semua sendiri. Pengen-nya sih praktis menyerahkan ke percetakan, tapi karena sudah terlalu ribet di rumah masih pengen bikin ini-itu, jadinya malas harus nge-print di luar hehehe.. Jadilah label saya yang unik karena menggunakan kertas dari buku sketsa saya...^^

Adapun kreasi yang saya buat untuk kali ini saya banyakin bikin aksesoris, alasannya karena bisa bikin lebih cepat dan banyak di waktu yang sama mengerjakan boneka. Bagaimanapun boneka membutuhkan ketelatenan, kesabaran, dan ketelitian lebih, bukan berarti untuk bikin aksesoris saya kesampingkan detailnya lho..untuk aksesoris juga saya bikin tetap dengan gaya saya yang suka : warna-warni dan manis (ceilee...). Ini karya-karya yang sempat dijepret-jepret di rumah sebelum dipajang, sedangkan boneka - bonekanya malah nggak sempat difoto di rumah, akhirnya difoto di bazaar saja (-_-')





Booth Kriya Aremanita

Tentunya selain saya, member KA yang lain juga heboh dengan persiapan sebaik-baiknya, baik persiapan barang yang masing-masing maupun persiapan untuk booth 'keroyokan' ini, mulai dari pembagian tugas dan jadwal jaga stand, dekorasi  & perlengkapan display dan printilan-printilan lainnya untuk bazaar... Saya pun kebagian tugas jadi seksi keuangan, sebuah pengalaman pertama yang sarat ilmu. Untungnya saya dikelilingi dengan para crafter-preneur yang berpengalaman jadi terbantu sekali dalam menjalani tugas... ckckck....

 
persiapan untuk dekorasi sekaligus rapat anggota bazaar

Dan jadilah booth 'keroyokan' ibu-ibu crafter tampil dengan karya-karya yang dibuat sepenuh jiwa raga, alias produk handmade yang penuh cinta.



Atas nama komunitas Kriya Aremanita kami ucapkan terima kasih pada yang sudah mampir dan mengadopsi produk-produk kami... Untuk yang belum sempat , bisa langsung hubungi atau mampir ke toko online kami masing-masing di facebook ya... sampai jumpa di event-event seru berikutnya lagii....!!


salam

 xoxo

Yunita Arianty















Tidak ada komentar:

Posting Komentar