Minggu, 15 Juni 2014

WS cupcake pin cushion & lady brooch at CFD Malang - by me...!!!

Assalamu Alaikum & hallo lagi kawan..

Bulan ini terasa 'rush hours' bagi saya, tak terasa sudah minggu ke-2 di bulan Juni.Selain menyelesaikan orderan, minggu lalu saya jadi tuan rumah untuk ws sulam pita, dan minggu ini Craft Nongkrong hadir lagi. Sedari bulan Mei lalu saya telah 'ditunjuk' untuk mengisi acara workshop di Craft Nongkrong yang ke-2 di Car free day Jl.Ijen-Malang..
Bagi yang belum tahu, Craft Nongkrong adalah acara gathering grup fb Kriya Aremanita (KA) yang digelar sebulan sekali, dan tempat favorit kami di pinggir jalan (lho?) Jl.Ijen ketika CFD Malang berlangsung minggu jam 6.00-10.00 pagi. Jadi kami-kumpulan crafter-yang sedang 'piknik' di pinggir jalan sambil menikmati suasana car free day & sambil nge-craft bareng. Siapapun boleh ikut mampir & belajar nge-craft.

Dan hari ini adalah giliran saya 'tampil' hehehe..ini pertama kalinya saya ngisi acara ws, biasanya jadi peserta saja. Salah satu tujuan kegiatan ini, memberi kesempatan anggota komunitas untuk mengisi workshop - belajar mengembangkan diri untuk bukan sekedar pandai berkreasi tetapi juga mampu berbagi ilmu.
Menimbang acara paling lama 3 jam saja di CFD, maka tentu saja saya siapkan materi yang nggak njelimet dan nggak lama-lama, jadilah saya 'deal' dengan mbak Neny-ketua geng KA,sharing ilmu bikin cupcake pin cushion dan bros flanel. Jadi peserta boleh pilih salah satu mau nge-craft yang mana.. asyik kan ^_^

Udah pernah baca artikel saya waktu bikin  cupcake pin cushion? kalo belum ke sini aja

nah yang materi bros flanel saya bikin dulu khusus untuk ws ini.. *(niat boo...)

inilah penampakan bros flanel buatan saya ' Lady Brooches'


Dan inilah liputan Craft Nongkrong yang ke-2 hari ini....karena saya lagi jadi 'bu guru' saya nggak sempat dokumentasi-in sendiri , thanks to mba Ari yang udah share foto-fotonya..
langsung cekidot saja...



Ibu-ibu multitasking : menjahit sambil transaksi hehehe..

serius belajar & serius mengajar
lagi asyik-asyik belajar ada rombongan turis mendekati 'lapak'


tuh kan mba-mba bule nya minat belajar, ngiler kali ngeliat cupcake-nya hehehe..sayangnya sudah kesiangan, takut kelamaan ntar diusir karena CFD cuma sampai jam 10
 
new member KA yang serius belajar ^_^
yuk kumpul dulu ...! sudah jam-nya bubar CFD


Karena bulan depan masuk bulan puasa, gathering libur dulu, dan akan hadir lagi di bulan Agustus.
nah sampai jumpa lagi di Craft Nongkrong berikutnya..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar