Kamis, 19 Juni 2014

(minidolls) Girls Parade

Assalamu alaikum , hallo lagi temans... ^_^

kali ini mau cerita-cerita lagi soal project yang baru selesai. Sebenarnya ini waktu mulai mengerjakan boneka-boneka mini ini dari 2 minggu yang lalu..karena di-sambi dengan persiapan ws sulam pita dan acara Craft Nongkrong jadilah sering saya tunda-tunda prosesnya. Untungnya yang order sabar dan mengerti ke-lelet-an saya hehehe.. Semoga puas dengan hasilnya. Project kali ini adalah orderan seorang teman di Malang yang request dibuatkan boneka-boneka imut alias mini dolls (tinggi kurang lebih 12-15cm ).  Awalnya request 4 pcs sudah selesai ternyata langsung repeat order 10 pcs lagi.. jadi ini-lah penampakan si gadis-gadis imut itu..

 langsung cekidot ya









hmm, sekarang saya resmi jadi 'tukang bikin boneka' karena seringnya bikin boneka. padahal saya tidak mengambil spesialisasi bikin boneka saja. Inginnya saya juga punya hasil craft selain flanel, saya sedang mengembangkan lagi mimpi-mimpi saya..semoga bisa terwujud..

O ya, saya rencana bikin giveaway nih..penasaran? ditunggu di posting-an berikutnya


salam

xoxo

Yunita Arianty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar