Sabtu, 01 Maret 2014

sharing & ikutan giveaway

Belakangan lagi 'mati ide' untuk nge-craft.. pikiran saya masih terfokus mengatur interior rumah baru ..kok lama? iya kemaren-kemaren saya rada 'stuck' ngatur interior karena jika 2 arsitek bertemu ( suami praktisi arsitek & kontraktor, saya ,setidaknya, lulusan arsitektur yg ganti haluan ga jelas hehehe..) bisa jadi lamaa... banget memutuskan satu konsep desain. Saya pengen ini, suami pengen itu, juga ada beberapa bagian rumah kami(sebagian kecil) yang belum terpasang dan perabot krusial yang belum terbeli karena keterbatasan anggaran..so, I'm trying to struggle with it. Sekarang pun rumah saya juga masih berantakan..jadi malu upload foto-nya hehehe...
Karena lagi ga punya ide nge-craft ,akhirnya nyari2 ide dan dorongan untuk nge-craft dengan berburu giveaway hihi.. it's fun dan yg bikin giveaway itu baik hati menyediakan media untuk berkarya lagi..win-win solution, si penyelenggara dapat promosi,si peserta dapat hadiah,juga pengalaman berharga dengan kompetisi yang diikuti..ya kan?
salah satu giveaway yang saya ikuti bisa klik di sini , teman-teman crafter dah ikutan?

atau teman-teman crafter juga lagi bikin giveaway? silahkan tinggalkan jejak & sharing di komen ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar