Senin, 24 Februari 2014

thanks for the gifts

Oops.. a bit gulity feeling's sneaking up while I have no posting to be shared, since no creation during the latest post,cause I've been busy moving up my stuffs to our new bigger house..wish we'll get a HOME,not only a house to live in.

hmm.. kali ini ingin berterima kasih untuk hadiah2 yang sudah saya terima dari Crafter Mania Nongkrong Bareng atas hadiah menang lomba BDB 5 nya, meskipun lama nunggunya hihihi....karena banyak dapat aplikasi rosebud flanel, inginnya segera saya eksekusi jadi craft ala saya..hmmm bikin apa ya...?ada yang mau nyumbang ide?

Hadiah BDB 5

terima kasih juga untuk hadiah giveaway dari Cemprut Indie Craft. Ga nyangka bakal menang,soalnya yang ikutan banyaaaak bangetttt.. dan biasanya saya kurang hoki kalo lomba2 undian gitu...
hadiah Giveaway Cemprut Indie Craft dg pembungkusnya yg unyu2

 Dalam sebulan dapat 2 kali pengumuman sebagai pemenang itu bikin saya semangat, jangan2 mang saya 'jodoh'nya menekuni dunia craft..setelah 'se-tua' ini masih aja galau nyari passion ..semoga Yuari Craft ini juga bisa sukses seperti para senior crafter yang keren2itu.

one day I'll make Yuari Craft giveaway too..let's wish & pray it wouldn't take a long time to make it happen.. please keep reading this blog also like our FP Yuari Craft to speed up that happening..

thanks for visiting! Enjoy crafting friends....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar