Sabtu, 21 Desember 2013

start up blogging -awal mula craft diary

Assalamu alaikum wr wb

Akhirnya bisa kesampaian untuk membuat blog. Saya baru beberapa bulan ini 'menemukan kembali' passion dalam dunia kerajinan tangan ini.  

Menemukan kembali? Yup karena setelah saya ingat2 sebenarnya dulu pernah terlibat dalam dunia craft. Yah, dulu sekali waktu masih SD suka sekali pelajaran ketrampilan..setiap tugas keterampilan pasti niat banget ngerjainnya dan biasanya dapat nilainya di atas rata-rata anak lainnya yang tidak menganggap ini 'sesuatu'..sepertinya bakat itu menurun dari ibu saya (thank you mom) yang hobby jahit-menjahit dan sulaman kristik. melihat hasil karya sulaman kristik ibu terpajang di di rumah saya & rumah2 kerabat saya itu, rasanya punya ibu yang keren dan saya tertarik belajar. Akhirnya ibu ajarkan tekniknya menggunakan sisa bahan beliau dulu. Teknik sudah bisa, tinggal saya yang harus telaten mengerjakannya..Yah tapi hal itu tidak berlanjut karena saya sangat-sangat-sangat moody waktu itu (dan masih terbawa sampai sekarang hihihi..).jadi tidak ada sulaman kristik karya saya yg terbingkai indah di rumah..Saya tinggalkan kegiatan itu dan memilih bermain atau hobby yang lain. 

Hobby saya yg lain menggambar,dulu suka banget sama komik & film Candy-Candy,Sailormoon, dkk (sekarang istilahnya anime /manga, dulu jaman saya dulu g ngerti itu istilahnya ).Coretan-coretan bentuk2 mata,kemudian kepala , bunga2 bertebaran di buku2 saya..but,sekali lagi hanya sekedar hobby.. tak berpikir panjang ataupun ber-angan akan jadi 'sesuatu'.

And time goes by, years on high school-campus-offices passed with other interests and business. setelah memutuskan untuk resign dan pindah kota ikut suami,jadi ingin 'sesuatu' lagi. Ingin punya sesuatu yang bisa dibagi juga setelah selama ini menjadi pengamat dunia maya.Intens-nya melihat dunia maya juga membuka mata lagi tentang hal2 menarik di seluruh dunia. Yeah selama ini cuma jadi blog-walker (ini juga baru nemu caranya sendiri hihihi..), maunya jadi blogger beneran..

Terus apa yang mau dibagi? pada dasarnya saya suka segala sesuatu berbau seni dan kadang menggelitik saya untuk coba membuatnya, 'menarik' saya 'menemukan kembali' dunia Craft (aduh, kalimat ini gaya bahasanya kebanyakan tanda petik..maaf ya).
ya, itu yang jadi passion saya ,karena ketika sesuatu dikerjakan dengan passion berarti dengan 'hati' bukan.. 
Semoga  tulisan saya bisa jadi inspirasi bagi semua.. Thanks for Visiting! Enjoy your day..


Wassalamu alaikum warahmatulllahi wabarakatuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar