Rabu, 15 Januari 2014

di musim hujan januari ini..

Waaa... tak terasa sudah hari ke-15 di tahun baru.. n ini posting-an pertama di 2014. Dan masih dalam suasana musim hujan yang bikin malas untuk keluar rumah(atau gua ya? hehehehe..), daripada bengong mau ngapain mending ngerjain hobi berkreasi, ya nggak?
Kreasi baru? yaa..kemarin baru aja selesai bikin frame + jam meja dg tema Dalmatians,kesukaan si customer, ya gara2 abis liat hasil kreasi DIY paket belajar nupi-nupi yang saya pajang di ruang tamu (cek foto barang yang dimaksud ada di postingan sebelumnya ya... ) jadi minta dibikinin. Bahan-nya dari hardboard alias karton tebal 3mm yg dilapis flanel & plastik mika sebagai pengganti kaca (suatu hari nanti saya akan coba posting tutorial, bisa nggak ya?). Ini dia penampakan-nya. 

Alhamdulillah si customer suka.. tidak terkesan kekanak-kanakan dan sebenarnya waktu bikin saya pikirkan juga kalau dipajang di ruangan bertema modern bisa cocok. (padahal saya sendiri nggak tahu bakal dipajang dimana, tapi mengamati selera sekarang sih kebanyakan orang suka tema modern minimalis)

Oh ya sebelum terima orderan ini sebenarnya lagi ngerjain boneka mini yang rambutnya keriting. Rencananya sih bikin kembar cowok-cewek, tapi baru selesai si cewek datanglah orderan frame di atas tadi, jadi saya dahulukan-lah pesanan customer. Sekarang saya lanjut lagi ngerjain si kriwul itu. 

Saya juga ingin bisa merajut. kemarin lusa sih sudah daftar kursus n baru sekali pertemuan baru bisa 2 macam tusuk dasar (aiih...).Saya masih kagok pegang hakpen dan benangnya. jemari saya belum terbiasa n oleh sang pelatih diminta latihan sebanyak-banyaknya an serapih-rapihnya . gimana ya...semoga selanjutnya bisa makin pintar... 

Well how about you,readers? lagi sibuk kejar tayang apa nih? have fun & enjoy your day. Terima kasih sudah berkunjung