Kamis, 21 Mei 2015

Info bazaar & workshop craft Malang : PARADE HANDICRAFT - Juni 2015

Assalamu alaikum & halo lagi teman-teman semua...!

kali ini saya mau nyebar-nyebarin virus kreatif dulu...

komunitas crafter Malang yang tergabung di Kriya Aremanita lagi bikin gawe di bulan Juni nanti..(oops bentar lagi tuh!). Niat awalnya tuh pingin banget punya event tahunan yang bisa mengangkat craft di Malang, syukur-syukur suatu hari nanti bisa sekelas Inacraft yang hits banget itu.... naah, sebagai langkah awal ,launching lah Parade Handicraft ini.



































 Acaranya nggak sekedar pameran dan bazaar lho... teman-teman bisa & boleh banget ikutan belajar di workshop yang sudah disiapkan panitia. Ada yang untuk dewasa , ada yang untuk anak-anak juga karena ini acaranya pas banget di libur sekolah. Jadi, ajak anak,keponakan, adik, anak tetangga juga boleh diculik hehehe... untuk seru2an bermain dan belajar mengisi waktu libur mereka.
Syaratnya untuk jadi peserta harus hubungi /daftar ke contact person nya dulu ya..., Kenapa? Kan, mentornya mesti siapin bahan & alat yang akan diberikan untuk kit peserta nanti :). O iya, ada diskon bagi pendaftar sebelum tanggal 3 Juni lho.

Yuari Craft juga akan mengisi salah satu booth di sana, so...tunggu apa lagi, bisa mampir (gratis) , main, belajar & belanja craft produk dari crafter Malang Raya, cuma di sini tempatnya...
Yuk di-agendakan !

see u there

xoxo


Yunita Arianty












Tidak ada komentar:

Posting Komentar