Senin, 16 Maret 2015

Kitty pencil pouch

Assalamu alaikum , teman-teman semua !

Tak terasa sudah di tengah bulan  ke-3 di tahun ini...waktu cepat sekali berlalu ya..
Kali ini saya mau bercerita sedikit tentang kitty pencil pouch.

sudah lama saya punya buku ini tapi baru praktekin setelah ada 'modus' pengen ikut giveaway yang diselenggarakan olshop tempat saya beli buku ini hehehe...


Dengan tekad sekeras baja melawan rasa malas ( yang kebangetan itu),saya akhirnya praktekin 3 project, salah satunya ya kitty pencil pouch ini




Aslinya kalo di buku pake bahan kain bulu, tapi saya cobain pake katun biasa, dilapis furing flanel demi menghabiskan stock bahan yang tersedia.. dan saya modifikasi wajahnya menjadi lebih imut (versi saya)

jadi inilah hasilnya



Oh ya,penasaran apa saya menang giveaway-nya? saya nggak jadi pemenang utama siih..karena pemenang utama yang dapat hadiah voucher belanja itu menang telak dapat vote 300-an likers... saya cuma dapet sekitar 14 likers...tapi saya juga kebagian hadiah satu set frame purse (5 pcs ) yang keren...jadi saya senang juga...meskipun dalam hati bertanya-tanya...kapan kah akan me-ngolah frame purse ini? hahaha...

see u next time

xoxo

Yunita Arianty




Tidak ada komentar:

Posting Komentar